Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

ACHASEPTRIASA Tak Rela Tinggalkan Karir

KULIAH di Malaysia tidak mengendorkan semangat Acha Septriasa untuk terus berkarir di dunia hiburan. Artis kelahiran Jakarta, 1 September 1989 itu, rela pulang pergi CPP) bebe-rapakali untuk mempertahankan karirnya. "Di sini dalam rangka promosi film Menembus Impian dan saya menjadi pemeran utamanya," terang Acha di Epicentrum. Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (17/4).

Acha mengatakan, kuliah di luar negeri tidak harus meninggalkan karir. Sebab, untuk menjalani ini semua, bintang film Apa Artinya Cinta itu bisa melakukannya secara bersamaan. "Bagi waktunya sesuka aku saja. Pinter-pintemya aku nyolong waktu. Kan kebetulan kuliahku nggak padat banget. Kalau mau pergi temui dosen aku dulu," tegasnya.

Apalagi di kesempatan ini, dirinya tidak perlu mengambil cuti dan meninggalkan pendidikannya. "Kebetulan libur seminggu, jadi aku J gunakan semaksimal mungkin," tuturnya. Meski bolak-bolik Indonesia-Malaysia, Acha mengaku tidak ada masalah dengan kuliahnya. "Sekarang aku memberlakukan konsep college shift. Kan ada siswa yang kuliah sambil bekerja. Jadi, aku termasuk yang ngambil sistem itu," tuturnya .

Dia menegaskan, dirinya akan terus akting selama masih ada yang membutuhkan keahliannya. "Kalau ada yang masih mau pakai aku, gimana dong ?. Kalau kita tidak menunjukan profesionalitas pasti susah karena apa yang aku lakukan sudah lama dan aku nggak mau mengulang lagi dari nol," tuturnya, (ash)

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)