Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tika T2 dicemburui suami

Sibuk mengurusi sang buah hati, membuat Tika, personel T2, vakum 3 bulan di dunia tarik suara yang membesarkan-nya. Tak hanya itu, suaminya juga merasa ditelantarkan karena Tika hanya fokus pada anaknya. "Suami sempat cemburu ma anak sendiri, dia suka protes kalau malam, katanya Arkana Uno Raharso mulu yang diperhatikan," tutur Tika, saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, kemarin.
Saking cintanya terhadap puteranya itu, walau sekarang telah sibuk manggung. Tika selalu membawa serta anaknya kemanapun dirinya pergi. "Manggung hari ini, anakku aku bawa, tadi aku taruh dia di hotel," tutur pelantun Lelaki Cadangan itu.

LELAH
Cewek yang melejit bersama T2 lewat lagu OK ini mengatakan sedikit lelah menyanyikan lagu miliknya yang agak ngebeat, terlebih dirinya juga masih dalam proses pemulihan pasca melahirkan. "Banyak mengeluarkan tenaga untuk manggung kali ini, karena selain lagunya ngebeat, aku juga masih dalam proses penyembuhan habis melahirkan," tambah cewek kelahiran Bandung, 05 April 1986, yang pernah menjajak di finalis AFI ini.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)