Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Kepergok Gandeng Fotografer

Denada kepergok menggandeng fotografer, Jerry Aurum. 34, saal menghadiri peluncuran buku Eyewitness Travel Top 10 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin sore. Meski terlihat mesra, gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978, ini masih malu-malu mengakui Jerry sebagai pacar. "Bukan (pacar), beneran, serius deh." kilah artis bertubuh sintal ini.


Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Ang-gia Ayu Tambunan ini mengaku, dirinya merupakan pengagum Jerry. Sebelumnya, dia sempat menjadi salah satu model dalam buku kumpulan fcito-foto Jerry bertajuk In My Room "Saya secret admirer-nya dia," ujarnya seraya tersenyum.Menurut Denada, ketertarikannya pada dunia fotografi yang membuat hubungannya dengan Jerry semakin dekat. Dia mengaku serius mendalami ilmu fotografi pada pria berdarah Tionghoa itu. "Saya datang ke sini sebagai seksi dokumentasi. Saya mau belajar fotografi," ungkapnya. Selain fotografi, menyelam (diving) juga menjadi hobi yang menyatukan keduanya.

Tak hanya kemampuan fotografinya, Denada mengagumi so-sok Jerry karena pria berkulit pulih itu merupakan pekerja keras dan enak diajak berbicara. "Kita nyambung banget. Banyak sifatnya yang bikin saya kagum," katanya. Namun saat kembali didesak mengenai status hubungannya, baik Denada maupun Jerry, terus mengelak berpacaran.Saat ditanya tentang pernikahan, bintang sinetron Nyari Bini ini juga menanggapinya dengan santai. Dia mengaku tak lagi punya target menikah. "Kalau target menikah sudah (lewat) lima tahun lalu. Pokoknya sekarang sedikasihnya saja sama Tuhan. Saya jalanin saja," tandasnya,

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)