Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Siapkan Film Baru, Tampilkan Pesona Atambua

Aktris Nia Zulkarnaenmakin semangat menjadiproduser film. Setelahsukses dengan sejumlahfilm sebelumnya, dia kinimenyiapkan sebuah filmbaru. Jika tidak ada aral,film tersebut akandiluncurkan Juni nanti. Seperti apa ?


SAMA seperti film-film yang diproduseri sebelumnya, film Tanah Air Bela yang kini tengah digarap Nia mengangkat tema tentang anak-anak dan menampilkan kein-dahan alam Indonesia. Sejak memilih tampil di balik layar, istri aktor Ari Sihasak ini memang telah bertekad memberikan tontonan keluarga yang edukatif. "Kita percaya anak-anak Indonesia butuh tontonan yang positif, yang memacu semangat dan mengedukasi," ujarnya di Hotel Sultan Jakarta, kemarin.

Selain mengangkat tema anak-anak, dalam setiap filmnya. pemilik rumah produksi Alenia ini juga selalu mengambil setting film di berbagai daerah di Indonesia. Dalam film perdananya, Denias, Senandung di Alas Awan misalnya, dia mengambil lokasi syuting di Papua. Sementara untuk King, dia memilih Kudus, Jawa Tengah.Dan dalam film teranyamya, Tanah Air Beta, putri pasangan Dicky Zulkarnaen (alm) dan Mieke Wijaya ini menampilkan pesona Atambua, Nusa Tenggara Timur. "Kenapa kita tampilkan Indonesia? Karena kita cinta Indonesia. Wajahboleh kurang Indonesia, tapi hati Indonesia banget." tuturnya lantas tersenyum.

Nia menambahkan, dia dan sang suami yang kini menggeluti dunia penyutradaraan irfgin mempromosikan daerah-daerah yang kurang tercksposc padahal memiliki pesona luar biasa. Dia berharap, makin banyak orang khususnya turis asing yang dalang melancong. "Di Indonesia nggak cuma Bali yang indah. Ada Papua. Kudus. Banyuwangi. Atambua, dan daerah lainnya yang tidak kalah indah. Kita senang menampilkan keindahan alam Indonesia. Biar Indonesia juga semakin terpTomosikan di luar negeri. Biar Indonesia masuk dalam daftar kunjungan turis asing," pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)