Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Pacari Brondong

PESINETRON Sandra Dewi (27) meng laku Jenuh menjomblo. Kepada pers di sela pembukaan Festival Sinema Perancis, di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Kamis (15/4) malam, artis cantik Ini mendeklarasikan kedekatannya dengan seorang pria. Dia mengaku dipacari oleh brondong alias cowok yang lebih muda darinya.

"Aku memang lagi dekat dengan seorang pria yang usianya masih mada. Usianya lebih muda setahun dari aku. Kita berdua sama-sama kerja. Tapi, dia orang kantoran dan bukan di bidang entertainment," ucap Sandra sambil terenyum.

Sandra mengaku baru mengenal sang brondong pada Oktober 2009. dlcomblangl oleh temannya. Sementara Itu, keluarganya dengan keluarga sang kekasih sudah cukup dekat sejak awal tahun Ini. Tapi. Sandra enggan menyebutkan nama kekasih-nya Itu.
Ada kesamaan hobi antara Sandra dan sang cowok, yakni sama-sama suka menonton film kartun. Lantas, mengapa malam Itu sl dia tak menemani Sandra? "Dia orang biasa, enggak pernah kena (disorot) kamera, kalau aku sudah biasa. Dia masih bingung. Kan, enggak semua orang bisa terima profesi seperti aku Ini." ujarnya.

Sandra berniat serius menjalani proses pacarannya tanpa harus meninggalkan pekerjaan sebagai artis. "Karena sudah kelamaan menjomblo. aku harus serius. Aku sudah berusia 27 tahun. Jadi, tidak mau main-main lagi." ujarnya. Akan tetapi, Sandra mengaku belum memikirkan lahap berikutnya, yakni soal pernikahan. "Kita sudah berkoitmen mau mengumpulkan duit yang banyak dulu. Aku Juga harus serius dan sukses di karier dulu." Jelasnya,
Sandra berharap kekaslhnya ini memahami profesinya. "Kalau enggak suka, ya putus saja, ya lewat saja. Jadi, pasanganku harus ngerti kemauan dan hoblku," ujarnya. Jadi, apa kelebihan cowok yang mencuri hati Sandra itu? "Buat aku. cowok Itu yang penting bicaranya bisa dipegang. Dia harus menarik. Nah. dia Ini pintar banget, sekolahnya di luar negeri dan pengetahuannya luas. Dan lagi, dia romantis." ujar Sandra, tersipu.

Nama Sandra Dewi melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama Tora Sudiro dan Aming. Kemudian, namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah. Gadis berdarah Palembang. Tionghoa. Sunda, dan Belanda Itu hijrah ke Jakarta tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School of Public Relations.

Anak sulung-dari Oga bersaudara-pasangan Andreas Gunawan Basrl-Ca-tharina Erlianl Ini mengawali kariemya melalui pemilihan Miss Enchan-teur 2002 dan Duta Pariwisata Jakarta Barat. Namun, Sandra kemudian memilih fokus melanjutkan kuliah. Cewek yang suka makan ular dan monyet ini mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah. Cosmopolitan 2006

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)