Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ortu Anji Kaget

Orangtua kandung Anji kaget mendengar pengakuan anaknya tentang Leiticia Apalagi mereka mengetahuinya lewat siaran televisi Ibunda Anji, Nyonya Siti Sundari (55). yang dijumpai di rumahnya. Jalan Inn Jaya III, RT 002 RW 18 No 272 Kelurahan Arenjaya. Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/4) malam, menjelaskan, penyataan itu membuat terkejut keluarga besarnya.

"Anji sejama ini kurang terbuka kepada keluarga soal hubungannya dengan Sheila Kami baru mendengar informasinya dari pemberitaan di TV," ujar Siti. Ia juga belum tahu mengenai kelanjutan hubungan anaknya dengan Sheila Warcia. apakah akan dilanjutkan dengan pernikahan ataukah tidak. "Kami belum mengenal secara dekat Sheila sehingga perlu waktu untuk memutuskan kelanjutan hubungan mereka," katanya.

Namun kalaupun Anji dan Sheila menikah, Siti mengaku pesimistis bisa langgeng karena perbedaan keyakinan keduanya. Diakui Siti, kenyataan tersebut merupakan cobaan yang cukup berai dihadapi keluarga Kami ingin perjalanan Anji baik-baik saja, jangan sampai menyakiti banyak orang. Tapi semua sudah ada yang mengatur," kata ayah kandung Anji, Hartiyo (60).
Menurut dia, rencana untuk menikahkan Anji dengan Sheila patut dipertimbangkan terlebih dahulu dampaknya Alasannya, hidup berumah tangga memerlukan waktu yang panjang dan dibutuhkan kesiapan yang matang

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)