Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Leony Menikmati Belajar Jadi Sutradara

AKTRIS Leony Vitria Hartana merasa tidak betah saat diminta menjadi bintang tamu dan duduk di depan L wartawan dalam Jumpa pers Indonesian Movie Awards di Airman Planet Restaurant. Hotel Sultan. Tanahabang. Jakarta Pusat, Kamis (15/4). Tak lama mengikuti acara. Leony minta Izin mundur.
Aku merasa nggak nyaman saat diminta duduk dldepan tadi.

" kata Leony. Mantan kekasih musisi Eross Chandra Ini mengatakan, duduk di balik layar sambil memproduksi film Jauh lebih nyaman. Ya. saat Ini dia fokus belajar Jadi sutradara. Itu sebabnya, dia Jarang terlihat di layar kaca karena Leony termasuk pemilih dalam hal main sinetron. Aku enggak Ingin kerja serabutan dan asal tampil di film." ucapnya.

Dari film Identitas yang dibintanginya dan mendapatkan sejumlah penghargaan dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2009, Leony mengaku berakting sekaligus belajar bagaimana menjadi sutradara. Setelah menyelesaikan produksi film Identitas, Leony mulai berani menyutradaral film pendek yang disutradarai sendiri berjudul CendoL Film itu nantinya akan digabung dengan Uga film pendek lain, dua di antaranya disutradarai oleh Arya Kusumadewa dan Ine Febrlyanu.

"Rasanya menyenangkan bisa berkumpul dengan teman-teman komunitas Mlm. Aku banyak belajar Jadi sutradara. Bisa belajar menguasai dan mengerti banyak hal tentang film." ujar Leony yang tengah menyelesaikan skripsi di Fakultas Psikologi Universitas Pelita Harapan. Karawaci. Tangerang

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)