Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

MAYA RUMANTIR Incar Gubernur Sulut

Artis era 80-an, Maya Olivia Rumantir nyaris sudah tidak terdengar lagi kabarnya. Belakangan, begitu kabarnya muncul lagi setelah puluhan tahun, Maya akan mencalonkan diri menjadi Gubernur Sulawesi Utara. Artis yang sampat menjalin kasih dengan putra mantan presiden RI Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tomy Soeharto ini optimis lolos dari ajang bursa bakal calon (balon) yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Saya optimis bisa masuk bursa balon Gubernur di Sulawesi utara," ucap Maya Olivia Rumantir, di Restoran kembang Goela, Sudirman, Jakarta Selatan (14/ 4) malam. Bahkan, dua tahun ke belakang, perempuan asal Makassar, Sulawesi Selatan tersebut telah terlibat dalam kegiatan politik dan sosial. "Saya satu-satunya kandidat perempuan yang dicalonkan sebagai Gubcnur dari PDIP," tukasnya.
Terlebih dengan back ground pendidikannya dan aktivitas sosial, artis yangmemiliki gelar doktor administrasi publik Columbia University, AS, ini yakin bisa memimpin Sulawesi Utara. "Ada lima hal yang akan menjadi prioritas dalam pencalonan saya, salah satunya Pendidikan," ujarnya. Selain dikenal sebagai artis penyanyi melankolis, putri pasangan Salvantore W Rumantir dan Elsri Rumantir, ini dikenal sebagai aktivis sosial.

Bersama kawan-kawanya, Maya sempat mendirikan Institut Pengembangan Sumber Daya Manusia Maya Gita di Jakarta pada tahun 199). "Apa yang selama ini saya kerjakan tidak pernah kepikiran untuk kepentingan politik kekuasaan dengan mencalonkan diri sebagai gubenur. Ini hanya sebuah panggilan hati saja," ungkap pendiri Yayasan Maya Bhakti Pertiwi ini

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)