Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Sibuk Duet, Tunda Nikah

PERSONIL grup musik Mahadewi, Shinta Dewi atau akrab yang disapa Tata berencana duet dengan kekasihnya, Elfran. Bahkan, lantaran sibuk menyiapkan single lagu tersebut, pelantun lagu Dewi Cinta itu menunda rencana pernikahannya. "Saat ini sudah ada beberapa lagu kita untuk duet," Kata Tata di sela-sela program musik Dahsyat, Jakarta Barat, kemarin (26/5).

Menurut Tata, rencana duet dengan kekasihnya tersebut memang telah lama direncanakan. Namun, lantaran belum ada waktu yang tepat, rencana tersebut selalu diundur. "Kalau nggak ada halangan kembali tahun ini," jelasnya Tata.

Meski memiliki rencana untuk duet dengan ke-kasihnya, bukan berarti lanjut Tata, dirinya harus keluar dari Mahadewi. Sebab, kiprahnya mulai diterima di blantika musik tanah air semenjak ia bergabung dengan RCM. "Selama bisa bagi waktu dan tidak terbentur dengan jadwal mahadewi kenapa nggak!" tukasnya. Lantas kapan akan menikah? "Amin, Insya Allah." tegasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)