Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Masuk lagi dalam AMI Awards 2010 Dangdut mulai bangkit

Sejak 2007 lalu, kategori musik dangdut dihapus dari ajang bergengsi insan musik Indonesia, yaitu AMI Awards. Alasannya, selama tiga tahun itu nyaris tidak ada album dangdut baru yang dirilis para penyanyi dangdut. "Kebanyakan para penyanyi dangdut hanya membuat single atau album kompilasi," kata Seno M. Hardjo, Ketua Tim Kategorisasi, AMI Awards, kemarin.


Tetapi, angin segar kembali dirasakan insan musik dangdut, karena panitia AMI Awards kembali memasukan musik dangdut ke dalam kategori penerima penghargaan AMI Awards 2010 yang akan digelar 9 Juni mendatang. Hal tersebut, kata Seno, karena musik dangdut sudah mulai menggeliat bangkit dari keterpurukan.
Tidak tanggung-tanggung ada tujuh unsur yang dperlom-bakan untuk kategori dangdut. Yaitu, unsur penyanyi solo, duo/grup terbaik dengan nominasi Camel Petir, lis Dahlia, Ine Chyntia, Irma Dharmawangsa dan Ricky Likoer.

Unsur lagu terbaik dengan nominasi lagu Ajarkan (Mashabi), Biarkan Hati (Ine Chyntia), Cinta terindah (Ine Chyntia), Bintang (lik Iskandar), Joget Massal (Ririn Setia), dan Menangis (H. Ukat). Unsur Album terbaik dengan nominasi Anak Medan, Cinta Terindah, Dian Damara dan Tuan Takur.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)