Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Pergi Liburan, Rumah Disatroni Maling Trio Macan

Ditengah perayaan han ulang tahun Tno Macan. Lia Ladysta. salah satu personel kelompok itu, kena musibah Rumahnya di Kompleks Perumahan Villa Melati Mas Blok G1 No 35, Serpong, Kota Tangerang Selatan, dsatrom pencuri.

Sejumlah perhiasan, tiga tas merek ternama, laptop, dan uang Rp 10 juta yang ada di rumah itu amblas.Kejadian itu baru diketahu Ua sepulangnya dan liburan pada Minggu (23/5). Dia terkejut ketika tahu bahwa rumahnya dalam keadaan acak-acakan.

Menurut Sn (17), pembantu rumah tangga ba, saat kejadian, Ua bersama rekan-(ekannya sedang berlibur di Kepulauan Seribu untuk merayakan han ulang tahun ke-6 Trio Macan. "Saya juga ikut pergi, mulai han Jumat (21/5) hingga Minggu (23/5) malam. Pas pulang, temyata gembok pintu pagar sudah terbuka dan pintu depan sudah rusak," kata Sri saat ditemui wartawan, Senin (24/5).
Begitu melangkahkan kaki ke dalam rumah, dugaan rumah dibobol maling semakin nyata. Lampu nyala semua. Padahal, saat pergi lampu mati Setelah dicek ke teman Mbak ba, perhiasannya sudah habs," ujar Sri. Saat itu juga Ua segera menghubungi Polsek Serpong. Menurut Sri, majikannya kemudian pergi lagi untuk show di luar Jawa tak berapa lama polisi datang untuk menyelidiki kasus itu. "Mbak Ua mash shock, itu sebabnya dia belum buat laporan resmi kepada polisi. Sekarang Mbak ba sedang pergi konser ke Banjarmasin, katanya.

Sementara itu Kapolsek Serpong AKP Budi Hermanto ketika dihubungi mengatakan, barang yang dcun dan rumah pedangdut berambut pirang itu nilainya mencapai puluhan juta rupiah, terdiri dan laptop, tas merek Hermes dan Gucci, serta sejumlah perhiasan. Lia baru melapor saja tapi belum membuat laporan resmi. Jadi kami belum bisa memenksa saksi-saksi," ujarnya.

Diduga pelaku berjumlah tiga orang yang datang ke rumah Ua menggunakan sepeda motor. Setelah melihat rumah itu kosong, ketiga pemuda tadi segera pergi.Namun pada sore hari mereka kembali dengan mengendarai mobil. Mereka lalu masuk ke dalam rumah itu. Tetangga tidak curiga, karena dikira saudara Ua. Sebab selama setahun tinggal di sini, rumah ini sering ditinggal kosong. Bsa seminggu hingga dua minggu, dan tidak ada apa-apa," kata Sn yang sudah dua tahun bekerja di rumah.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)