Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Dhani Suka Anak Buahnya

Hubungan pedangdut Dewi Persik dan pemilik Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani, semakin lcngkct saja setelah keduanya terlibat dalam duet hgu "Diam-diam". Kedekatan itu terlihat saat mereka hendak syuting videoklip lagu itu di rumah Dhani di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/5). Saat itu, Dewi dan Dhani saling peluk. "Saya begitu mengagumi bos saya ini," kata Dewi tentang Ahmad Dhani. Berulang-ulang pujian itu dilontarkan Dewi kepada mantan suami penyanyi Mala EsrJanty tersebut.

Dewi Perssik yang berstatus janda aktor Aldy Taher dan pcdangdut Saipul Jamil mengaku gemes setiap kali melihat Dhani. Bahkan, Dewi tak sungkan-sungkan mcngelus-elus kepala plontos Dhani. Sementara Dhani hanya mengaku sulit konsentrasi setiap kali berdekatan dengan Dewi Perssik. Seperti saat mencoba menjelaskan tentang konsep lagu "Diam-diam" kepada wartawan.

Dhani mengaku deg-degan. "Begini nih, diam-diam bos suka sama anak buahnya," kata Dewi sambil tertawangakak. Mendengar pernyataan pedangdut yang terkenal dengan Goyang Gergaji itu. Dhani menimpali, "Kalau itu nggak usah diam-diam." Menurut Dhani, Dewi Perssik dipilih olehnya karena memiliki kelebihan di luar bakat mcnyanyinya. "Selain penyanyi, dia juga seorang entertainer," ucap Dhani.
Dalam kesempatan itu. Dhani mengungkapkan bahwa lagu "Diam-diam" sebenarnya dibuat sudah lama dan akan dinyanyikan Mulan Jamcela, artis yang juga berada di bawah naungan RCM. "Tapi lagunya terlalu dangdut, jadinya buat Depe (panggilan Dewi Perssik)," ujar Dhani. Untuk membuat video klip "Diam-diam" itu Dhani dan Dcpe harus merogoh koceknya hingga Rp 150 juta.

Dewi yang ada disampingnya lantas menyebut Dhani pembohong. "Wow...berarti bohong. Katanya lagu ini buat saya," tanya Dewi. Dhani yang ditanya seperti itu hanya bisa tertawa, lalu berkata, "Yang penting ujung-ujungnya, lagu itu buat kamu juga."Setelah melibatkan Dewi Perssik dalam manajemennya, Dhani mengatakan, dirinya harus pintar mengatur jadwal show para artisnya. "Semua digilir saja karena sudah ada jadwal sendiri-sendiri," ungkap Dhani yang juga "mengurusi" Mulan Jameela, The Virgin, dan Maha Dewi. Sementara untuk band, RCM menaungi Dewa 19, Andra and The Back Bone, The Lucky Laki, dan T.R.l.A.D.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)