Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

ANANG - SYAHRINI DIISUKAN SERUMAH

Krisdayanti tak peduli
JAKARTA (Pos Kota) - Gosip tak sedap kembali menerpa penyanyi Anang Hermasnyah dengan rekan ductnya Syahrini. Setelah digosipkan sekamar saat manggung di Jayapura, kini mereka digosipkan telah tinggal so rumah di rumah milik Anang yang juga ditinggali anak-anak Anang, Aurel dan Azriel.
Mendengar kabar itu, mantan istri Anang, Krisdayanti (KD) tak peduli. "KU no comment kalau soal Mas Anang dan Syahrini. Selama tidak menyentuh anak-anaknya, KD tidak peduli,*1 ujar sahabat KD, Elsie Lontoh, kemarin.

Kabar serumahnya Anang dan Syahrini berhembus sejak pekan lalu dan pernah diberitakan media massa yang memuat kesaksian tetanggadi kediaman Anang. Tetangganya itu menyebutkan bahwa Anang dan Syahrini suka jalan-jalan pagi bersama anak pertama Anang, Aurel. Seringnya melihat kebersamaan Anang d-an Syahrini setiap pagi itu, membuat tetangga Anang menduga duet penembang Jangan Memilih Aku itu sudah serumah. "Saya dapat kabar itu, katanya enggak benar dan memang enggak mungkin," tambah Elsie Lontoh.

UMBAR KEMESRAAN
Menurut Elsie, hal itu tak heran jika muncul gosip-gosip negatif, pasalnya sepasang lelaki dan perempuan yang belum menikah ini sering mengumbar, kemesraan di atas panggung. Anang tak segan mendaratkan ciuman atau pelukan ke tubuh seksi Syahrini.

Banyak orang yang menduga ada hubungan spesial di antara mereka. Bahkan, sebuah fans klub yang menamakan diri An-sani (Anang-Syahrini) mengultimatum keduanya agar menikah atau minimal pacaran. Bahkan sebanyak 2.000 orang fans mendoakan Anang dan Syahrini agar berjodoh.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)