Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Masih Enjoy Pacaran

ARTIS Aline Adita tidak mau dikejar-kejar target menikah. Walaupun telah memiliki seorang pasangan pria kewarganegaraan luar. Namun, janda berusia 29 tahun tersebut masih enjoy pacaran. "Aku sih jalanin saja. Aku nggak mau ditargetin. Enakan seperti saat ini," kata Aline Adita, di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, kemarin (22/5) malam.

Saat ini, menurut Aline, menikah bukanlah hal yang prioritas. Melainkan bagaimana menjalin suatu hubungan hingga bisa berakhir dengan baik melalui pernikahan. "Kalau buru-buru menikah, tetapi akhirnya putus kan nggak bagus. Lebih baik kita jalani dengan baik, namun akhirnya kita bisa menemukan satu kebahagian," kata perempuan kelahiran Jakarta. 17 juni 1980 itu.

Duta Campak UNICEF tersebut menambahkan, hubungannya dengan pria bule bernama Juna itu berjalan hampir satu tahun lebih. Kedua pihak keluarga sudah mengetahui hubungan mereka. "Keluarga kita juga sudah saling kenal dan tanggapan mereka senang-senang saja," jelas mantan Peragawati tersebut
Apakah mantan suami sudah dikenalin? "Nggak lah, belum," tutur artis yang memiliki poster tubuh 177 cm itu. Yang pasti Juna, lanjut Aline, sudah memenuhi kriteria. Dia menerima baik statusnya sebagai seorang janda. "Ya iyalah, kalau nggak, nggak mungkin dong aku pacarin. Dia juga fine-fine saja dengan status gue," pungkasnya,

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)