Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Siap adegan seks di film

Indah Pelapory siap buka-buka dalam film. Apa yang mendorong Miss Healthy Hair dan Runner Up I Miss Indonesia 2008 ini mau melakukan adengan sensual? Sudah jenuhkah dengan peran-peran kurang menantang?


"Tidak juga. Kalau diberikan peran menantang dengan buka-bukaan siapa takut? Tapi bukan sekedar buka- bukaan doang," kata cewek kelahiran 25 April 1987 kepada Pos Kota saat ditemui di kantor MD Entertaint-ment, Tanah Abang, kemarin.

Indah mau melakoni adegan ranjang jika memang tun-tan peran, bukan sekedar tempelan atau hanya menjual ko-melekan tubuh. "Kalau memang begitu perannya, bagaimana bisa nolak. Asalkan semuanya untuk kepentingan cerita," terang artis yang sempat membintangi film Rumah Pondok Indah (2006), Lentera Merah (2006), Cewe Matrepolis (2006) dan Aku Cinta Kamu Titik (2006/Unre-leased).
Kini Linda Pelapory bisa bebas melakoni sinetron stripping, karena telah merampungkan kuliahnya di Jurusan Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan akhir tahun lalu. Kenyataan itu membuat Linda bergairah menjadi pelakon sinetron Rama dan Ramona produksi MD Entertainment. Karena itu, dia mau menerima tawaran syuting sine-tron kejar tayang ini. "Mumpung waktunya juga sudah fleksibel, jadi saya terima saja," katanya.

DIPLOMAT
Setelah mendapat gelar sarjana hubungan Internasional, Indah tidak ingin larut dengan seni peran dan dunia hiburan. Rencananya Indah akan bekerja kantoran atau jadi diplomat. Itu cita-citanya sejak kecil. Namun sekarang, kondisinya berbeda. Dia malah terjun ke dunia hiburan.

"Awal masuk dunia hiburan kan tidak sengaja sebenarnya, tapi akhirnya sekarang malah keterusan," terang artis yang sempat membintangi sinetron Lala (2007), Azizah (2007), Sketsa (2008), Beauty On The Bus (2006), Soulmate (2006), Salju Di Jakarta (2006), Janji Bidadari (2007) dan Bintang Cinta Tira (2008) ini

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)