Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

POPPY GICELLA LEONY NGERI DI DURI KOSAMBI

Kasus kerusuhan yang berawal dari keributan dua kelompok di wilayah Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, membuat Pop-py Gicella Leony prihatin. Sebagai warga Duri Kosambi, model yang dikenal juga sebagai presenter dan bintang sinetron tersebut, berharap pihak yang bertikai berdamai. "Waduh, ngeri juga sih, saat nonton terjadinya kerusuhan dari berita di televisi. Apalagi sampai bakar-bakaran segala. Aparat perlu cepat bertindak supaya nggak ada lagi korban," komentar artis yang pernah dikabarkan sebagai bekas pacar Garry Iskak itu pada Pos Kota, semalam.

Menurut Poppy, jika kasusnya dibiarkan berlarut-larut, pasti akan berdampak pada masyarakat sekitar. "Takutnya saat saya melintas di daerah tersebut bisa kena sasaran. Sebab, kalau terjadi balas dendam, nanti nggak ada habis-habisnya," ucap bintang sinetron serial Kaidah Cinta, tayangan TPI itu lagi.

TAKUT

Sejak kerusuhan itu, Poppy takut keluar rumah dan tidak berani melintas di tempat kejadian. "Nah, kalau sudah begitu, berarti menimbulkan rasa takut pada masyarakat luas," imbuh Poppy.Presenter acara Safari Religi dan Indonesia Menarik (TVRI) ini, berharap agar kedua kelompok cepat didamaikan. "Namun begitu, proses hukum bagi pelaku pembunuhan, ya tetap harus berjalan," pungkas artis kelahiran Jakarta, 25 Desember 1985 ini.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)