Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Bosan Peran Cengeng

LAMA menganggur karena empat Mkil syaraf. Marshanda jadi agak gemukan. Setelah kembali sibuk syuting lagi. CtCS. Hpaannya, mulai merasakan bobol tubuhnya (emyala menggangu akin itasnya sebagai pesincuon.
Waktu nggak syuting badankujadi agak gemuk. Makanya aku berusaha lagi ngebalikin badan ke ukuran semula." kala Caca saat ditemui di Studio Persan.

C igujur, Jakarta Selatan.belum lama ini.Diet ketal menjadi carajilu Caca mengembalikan bentuk tubuhnya ( aca tak mau penggemar a marah karena aktingnya tak bagus.\ku mau penampilanku bisa dmikamti banyak urang. Aku ingin tolal." katanya Soal peran. C aca curhat agak bosan mendapat peran cengeng melulu "Kalau di sinetron. orang-orang pengennya lihai aku memainkan peran yang scdih-scdih terus, mungkinkarena cocok kah ya Tapi aku sih pingin dapal peran yang lain, " ujar.

Kalau keterusan dapal peran cengeng, bintang film Kalau ( inlu Jangan C Vnx1"*. Hu takut ia Mi\ah memerankan karakter yang lum "Supaya imej aku nggak terus-terusan jadi cewek yang cengeng. Kalau kcseringan juga susah akunya beradaptasi dengan peran-peran yang lain," kata kekasih Ben Kasyafani itu

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)