Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Jadi Ibu Muda

FEBY Febiola menyadaridirinya sudah (idak muda lagi. Perputaran pemain baru di film dan sinetron sudah menjadi hukum alam. Meski belum memiliki anak. Feby pasrah saja ketikamendapatkan peran sebagai seorang ibu muda.

Seperti di film Laskar Cilik. Feby menjadi seorang ibu muda kaya yang dirampok dan ditolong oleh sekumpulan anak kecil yang menamai dirinya Laskar Cilik."Ceritanya bagus, mendidik. Itu alasan saya menerima film ini Soal peran ibu-ibu itu kan sudah busa Tapi saya bukan ibu yang terlalu tua Jadi masih cocok." kala Febi tertawa.

Anis indo ini mengatakan, film Laskar Cilik memberikan pilihan tontonan ketika liburan anak sekolah "Sa\a tahu pas liburan pasti banvak film bagus, mudah-mudahan saja film ini banyak yang tonton." harap Febi.Febi mengaku jengah melihat banyaknya tontonan film horor dan komedi * ulgar \ ang mewarnai bisokop saat ini Sebagai Mia ynag telah lama berkecimpung di dunia akting. Febi tak mau sembarangan menerima tawaran film
\da yang nau ann. tapi sav j tolak Saya bukan artis seperti itu. Kalau terima tawaran, saya lihat dulu ceritanya, kasak Mlm Laskar Cilik ini. bagus buat anak-anak sang ingin nonton." kata Febi ang emoh menjawab --al kehidupan rumah tangganya

 

 

 

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)