Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Bantah Alami Keretakan

MUSISI dan penyanyi Cynthia Dewi Bayu Wardhani atau yang lebih dikenal dengan De-wiq membantah rumor hubunganya dengan suaminya. Pay, gitaris grup musik BIP tidak harmonis. Musisi handal asal Makasar, Sulawesi Selatan tersebut berharap ketidakhadiran seorang momongan jangan dijadikan alasan ketidaharmonisan rumah tangganya.

"Nggak benar itu, kalian saja yang bikin-bikin itu," ujar Dewig di kawasan Cijantung, , Jakarta Timur kemarin (30/5). perempuan kelahiran 15 Juni 1975 tersebut mengaku selama 12 tahun berumah tangga dirinya sudah kebal dengan kabar miris tersebut. "Gue sama Pay ilu udah 12 tahun lebihbareng. Chemistry nya udah klop menyatu banget. Ya kayak botol dan tutupnya. Pay itu gue. gue itu Pay." tegasnya.

Bahkan untuk masalah anak, peraih penghargaan khusus hits maker terfavorit versi SCTV Award 2008 tersebut telah menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Ia pun sudah mengikhlaskan jika sampai saat ini belum di kasih momongan. "Aku sudah mengiklaskan, mau punya anak sekarang atau nanti," jelasnya.
Jika dalam even atau acara dirinya tidakbersama suami, terang Dewiq, itu bukan lantaran ia memiliki masalah dengan Pay. Namun, mereka memiliki kesibukan yang berbeda. "Aku jarang bareng va sama Pay. Yah tanya aja sama Pay. Bareng atau nggak bareng itu nggak penting. Yang penting aku sama Pay baik-baik saja," tuturnya.

Yang pasti, jika di rumah atau di studio ia kerap bersama, sebab untuk membuat satu lirik lagu dia selalu kerja bareng. "Aku sama Pay sampai sekarang masih berprestasi. Itu bukti untuk menepis berita-berita itu. Aku sayang sama Pay. Yang bisa menyatukan aku sama Pay itu studio dan rumah." pungkasnya,

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)