Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Gandeng Mantan SD

LAMA menyendiri presenter kondang Ro-ben Onsu dikabarkan dekat dengan pengawal kantoran. Meski tidak menyebut siapa wanita tersebut. Artis kelahiran Jakarta IS Agustus 1983 itu telah menjalami asmara selama kurang lebih setengah tahun "Gue sama dia sudah jalan hampir empatbulan lebih," ujar Ruben Onshu di Studio LOGI, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (30/5).

Ruben menyebutkan, perempuan tersebut merupakan mantan kekasihnya ketika duduk di bangku sekolah dasar (SD). Mereka pun sempat kehilangan komunikasi yang akhirnya dipertemukan kembali. "Dulu kita sempat dekat tetapi, kalau masa masa kecil kan. Kalian tahu sendiri, ya seperti cinta monyetlah,"tukasnya.
Roben menampik pengakuan ini sebatas sensasi untuk menutupi dirinya tidak berani menjalin hubungan dengan lawan jenis atau menyukai lawan jenis.

Sebab, setelah putus dengan artis Sheza Idris, presenter yang juga komedian kondang tersebut ingin konsen ke karirnya. "Mungkin aku lebih nyaman dengan pegawai kantoran, bukan sosok selebritis, makanya ketika gue ketemu dengan dia klop banget," kata Ruben.

Meski sudah saling kenal dengan orang tua pihak perempuan. Untuk suatu hubungan, bintang film Anda Puasa Saya Loyo tersebut tidak mau terburu-buru melangkah yang lebih serius, la ingin menjalani hubungan dengan konsep yang santai. "Kalau dari keluarga dia juga belum siap, tapi gue sebenarnya lebih memilih tidak buru-buru. Kalau kita sudah punya tabungan barulah kila melangkah ke situ," pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)