Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Karenina Siap Jadi Selebriti

Menjadi terkenal setelah menyandang gelar Miss Indonesia 2009, Karenina Sunny Halim (24) tegas menyatakan bahwa dia slap menjadi selebriti. Baginya, hal itu sudah menjadi bagian ketika dirinya masuk dalam kegiatan yang menjadikannya sebagai gadis terkenal. Namun Karenina Juga menegaskan, la masuk dalam i ajang Miss Indonesia bukan semata sebagai Jalan untuk Jadi terkenal dan menjadi selebriti. Masih banyak hal lain yang bisa membuat orang menjadi terkenal.

"Setelah Ini saya masih ada sejumlah pekerjaan sosial, salah satunya mengajar dan sudah ada tawaran menjadi presenter. Saya merasa bahwa keterkenalan terjadi karena saya mengerjakan sesuatu yang berguna buat orang banyak. Dan yang Jelas keterkenalan itu bukan segalanya, meski saya slap Jadi selebriti," ujar Karenina di sela-sela acara bersama Miss World Kalane Aldorlno, di sebuah pusat belanja di Jalan MH Thamrin, JaTiarta Pusat, Senin (31/5) petang.

Selama Ini, gadis yang memiliki darah Amerika Serikat dari Ibunya Ini diketahui sering melakukan sejumlah kegiatan sosial, antara lain menjadi guru bagi anak-anak korban bencana tsunami di Aceh.
Ditanya apakah tertarik main nim atau pekerjaan selebriti yang dinilai glamor, Karenina mengungkapkan bahwa pekerjaan Itu bukan hal mudah baginya. Cewek yang akan segera menyerahkan mahkotanya kepada Miss Indonesia 2010 ini mengaku masih butuh konsentrasi untuk pekerjaan sosial yang dijalaninya sampai saat Ini.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)