Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Krisyanto Berbagi kepada Sesama

MANTAN vokalis band rock Jamrud Krlsyanto muncul di antara keramahan warga di kawasan Kalisari. Cijantung. Jakarta Timur. Sabtu (29/5). Kehadirannya di tempat Itu dalam rangka membantu meringankan beban penderita lumpuh layu.

Ditemani Nesa. seorang penyanyi pendatang baru. Krisyanto memberikan santunan berupa dua kursi roda untuk kakak-beradik Nestenom Weheb. Samuel Weeheb. dan Herry Weheb, yang menderita lumpuh layu. Keluarga Weheb itu berasal dari Maluku Utara dan menetap di Kalisari. "Rasanya sedih sekali. Saya tidak kuat ketika melihat dua bersaudara yang sama-sama menderita lumpuh." kata Krisyanto.

Dua kursi roda Itu sebenarnya diberikan kepada Nestenom dan Samuel agar dapat berakti vitas meski lumpuh. Namun Krlsyanto baru mendapat kabar dalam kunjungannya liu bahwa Hem, adik bungsu-Nestenom dan Samuel, memiliki gejala lumpuh layu "Semakin menyedthkannya karena mereka belum dibawa ke dokter karena tidak memiliki biaya. Semoga ada dermawan mau menolong mereka." kata Krtsyanto yangsetelah keluar dari Jamrud memilih bersolo karier.Dalam bersolo karier Krisyanto tak lagi menyanyikan lirik lagu yang konyol, nyeleneh dan kocak, tetapi lagu berlirik serius. Krisyanto mundur dari Jamrud tahun 2007.
Menurutnya, ngeband dengan Jamrud sejak tahun 1996 begitu nyaman. Banyak hal Indah yang dilaluinya bersama Jamrud. "Saya mundur bukan karena visi dan misi, bukan fee Juga. Kalau soal /ee. saya mundur sejak lama, tak perlu menunggu sampai sebelas tahun." ujar Krisyanto.Keputusannya berpisah dengan Jamrud lantaran teman-temannya tidak setuju ketika Krisyanto dan Riki personel Jamrud yang laln-diajak menjadi motivator bagi anak muda bahwa rocker Juga tekun beribadah.

Tak perlu lama bagi Krisyanto yang kemudian memutuskan hengkang dari Jamrud. "Hampir tiga Jam kemudian, saya memutuskan keluar dan ketika minta pamit, mereka (Jamrud) mengizinkan," kata Krisyanto yang menganggap Jamrud seperti keluarganya.Meski tiga tahun sudah berlalu. Krlsyanto yak menyesali keputusannya tersebut. "Keluar masuk personel baru di grup band sangat wajar." tutur Krisyanto yang tidak pernah lagi menyanyikan lagu-lagu Jamrud yang dikenal lewat suara rock-nya itu.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)