Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Foto Nude Beredar Lagi

KASUS foto-foto artis bugil yang beredar di internet kembali membuat heboh dunia selebritis. Untuk kedua kalinya, kasus ini menimpa artis Cynthiara Alona. Dia kembali geram lantaran sejumlah foto bugil mirip wajahnya beredar di dunia maya dan bisa dikonsumsi khalayak umum.

Namun apa boleh dikata, nasi sudah menjadi bubur, bintang Film Hantu Binal Jembatan Semangi ini hanya bisa mengelus dada. "Aku nggak tahu, siapa yang sengaja berbuat jahat kepadaku," ujar Cynthiara Alona saat dihubungi INDOPOS, kemarin (31/5).Alona, sapaan akrabnya mengaku tidak tahu foto-foto masa lalunya bisa beredar di dunia maya. Bahkan, dia bam sadar foto-foto itu juga sedang dipertanyakan sejumlahsahabat dan keluarganya.

"Itu memang foto-foto saya zaman dahulu, waktu umur saya masih belasan tahun, tetapi itu mungkin kerjaan oknum yang iseng atau memang sengaja merusak nama baik saya," kata bintang film Kawin Kontrak 2 tersebut.Alona mengaku foto tersebut diambil pada sesi pemotretan untuk majalah Playboy Singapura dan Jepang beberapa tahun silam. Memang selama ini, Alona kerap disebut sebagai artis bom seks. Tetapi jika harus menyebar luas foto dirinya, itu tidaklah mungkin. Apalagi kejadian ini sudah yang kedua kalinya.
"Jujur saja saya sangat terganggu dengan foto-foto nude (telanjang. Red) saya yang beredar, karena mengganggu karir dan keluarga saya," tukas bintang sinetron Rahasia Ilahi.Dengan kejadian ini, perempuan kelahiran Jakarta 8 Juni 1985 itu akan lebih berhati-hati menerima setiap tawaran film atau pemotretan.
"Padahal kejadian pertama saat foto-foto saya beredar, saya sudah berhati-hati, lho tapi kenapa sekarang beredar lagi. Saya sendiri bertanya-tanya, kira-kira yang kedua ini siapa yang ngedarin? Kalau bukan orang yang selalu mau menjatuhkan harga diri saya," ujar Alona.

Lantas bagaimana dengan tanggapan keluarga? "Saya sudah membuat keluarga sangat kecewa, karena mereka merasa tidak bisa mendidik saya. Foto-foto nude saya yang beredar membuat nama baik keluarga tercoreng. Sebenarnya saya ndak seperti itu. Saya ingin membuktikan kalo mereka (orang tua. Red) telah mendidik saya dengan baik," pungkasnya,

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)