Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Mendadak Berjilbab

LAMA tak kedengaran kabarnya, Vetty Vera terlihat berubah dalam penampilan. Biasanya Vetty muncul dengan gayanya yang energik dan aksi panggungnya yang banyak bergoyang saito.
Kini kakak kandung pedangdut Alam ini malah berjilbab. Meski selama ini Vetty dikenal sebagai penyanyi sopan karena tak pernah memakai baju terbuka, tapi wanita berkulit putih ini tetap terlihat lebih alim."Sebenarnya udah lama niat saya menutup kepala.

Dulu dimulai dengan memakai wig, tapi akhirnya awal tahun ini saya memantapkan diri memakai jilbab," tutur Vetty.Kini dengan tekat yang kuat, pelantu lagu Sedang-Sedang Saja itu memakai jilbab. Dengan berjilbab, kini ibu satu anak ini jadi aman ketika manggung karena tak ada yang berani menyoleknya usai bernyanyi."Aku merasa nyaman dan aktivitas bernyanyi juga lebih lancar," katanya.Pada awal memakai jilbab, Vetty mengaku berat karena banyakgodaan. Tapi kini dia merasa banyak mendapatkan manfaat. "Ini merupakan pilihan terbaik untukperempuan," tutupnya.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)