Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Bangga Jadi Single Parent

MESKI kerepotan menjadi single parent, tapi Sheila Marcia tetap semangat menjaga putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, yang sekarang sudah berusia tiga bulan.
"Baby ikut ke mana pun aku latihan. Kalau aku lagi capek, lihat djajadi semangat lagi," ucap Sheila Marcia saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, kemarin.Sheila memang harus berjuang seorang diri untuk menghidupi anak perempuannya. Termasuk memenuhi kebutuhan susu formula untuk anak hasil hubungannya dengan Anjie Drive.

"Sekarang beratnya sudah 6,7 kg. Dia sudah merespons dan bisa diajak ngobrol dan sudah mulai makan. Saya berusaha untuk menghidupinya," bebernya.Perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 itu merasa sangat bahagia menjadi ibu. "Dia penyemangat aku.Kalau kerja aku selalu bilang kedia, jangan rewet ya, mamakerja dulu," ujar Sheila.

Disinggung soal Anjie, personel band Drive, Sheila menyatakan dia tak mau mengandalkan Anjie. "Aku punya tabungan untuk Tic ia sendiri, jadi nggak selalu andalkan Anjie. Aku selalu komunikasi, kalau bapaknya kangen. Waktu itu dia di Solo aku lagi di Ngawi, dia telepon ingin ketemu, ya sudahakhirnya dia nyusul. Aku I nggak pernah melarang-larang sih. Anjie benar-benar bisa mengerti banget. Dia pengertian banget," tutup Sheila sambil tertawa

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)